Breaking News

Paket Training Pelatihan Academic Purpose & Personal Hardskill


PT. IDEA Solusi Mandiri (I-DEA Institute) menyediakan layanan Training yaitu layanan jasa Pendidikan dan Pelatihan untuk masyarakat umum seperti mahasiswa, fresh graduate maupun institusi (sekolah/kampus) dan perusahaan khususnya UMKM beserta seluruh karyawannya. Program training kami berfokus pada silabus Standar Kompetensi Kerja Nasional Indonesia (SKKNI), dan diselenggarakan dengan biaya yang relative ringan dan terjangkau seluruh lapisan masyarakat.

Trainer kami adalah para praktisi dan akademisi bersertifikasi yang kompeten serta berpengalaman di bidangnya. Training Pendidikan dan pelatihan yang kami tawarkan adalah training untuk keperluan academic purpose seperti pelatihan metodologi riset, olahdata statistic (SPSS, SEM AMOS, SMART PLS, EVIEWS, dll), Pelatihan Mendeley & Turnitine, Pelatihan Penyusunan Laporan Keuangan dan Pelatihan Perpajakan., dll.

Sedangkan pelatihan yang dibuka untuk khalayak umum lebih berfokus pada peningkatan personal hard skill antara lain : Public Speaking, Personal Branding, Copy Writing, NLP & Hypnosis, Social Media Marketing, Facebook & Instagram Ads, Google Adsense, Tiktok Marketing, Market Place,  Graphic Designer, Video Editing, Basic Photo Graphy, Landing Page, Website Development, Basic Home Recording, dll.

Pelaksanaan pelatihan dapat diselenggarakan secara offline (in house training) maupun secara online dengan platform ecourse, via kelas online google meet maupun zoom meeting. Fasilitas yang diberikan kepada peserta kursus antara lain : modul, ebook, sertifikat dan group konsultasi via WA atau Telegram.



Tidak ada komentar