Breaking News

JASA COACHING & MENTORING UNTUK START UP BISNIS UMKM


PT. IDEA Solusi Mandiri (I-DEA Institute) memberikan layanan jasa konsultasi bisnis dan konsultasi manajemen focus pada sector industry kecil dan UMKM sebagai salah satu pilar penyangga perekonomian rakyat.  Kami memilih segmen ini karena melihat euphoria dan antusiasme masyarakat yang sedemikian besar dalam beberapa tahun terakhir untuk mulai terjun sebagai wirausahawan.

Tugas kami sebagai konsultan adalah memberikan bimbingan, saran, taktik dan strategi maupun solusi yang anda butuhkan dan dapat diaplikasikan untuk merencanakan strategi bisnis yang tepat dalam situasi persaingan bisnis yang semakin ketat.

Saran, bimbingan dan arahan yang kami sampaikan merupakan formulasi dan solusi strategis hasil kombinasi dari pengalaman kami dalam mengelola bisnis, didasari dengan teori akademis serta didukung hasil temuan riset dilapangan.

Paket layanan Coaching & Mentoring UMKM yang kami tawarkan antara lain :

  • Konsultasi Studi Kelayakan Bisnis UMKM
  • Konsultasi Pemasaran UMKM
  • Konsultasi Perpajakan
  • Konsultasi Pengelolaan Keuangan UMKM
  • Konsultasi Pengelolaan SDM UMKM

Silahkan hubungi kami, komunikasikan kendala dan permasalahan yang saat ini dialami perusahaan anda, team konsultan kami yang terdiri dari para praktisi pelaku bisnis dan akademisi akan siap melaksanakan pendampingan, membimbing dan memberikan solusi terbaik untuk mengatasi permasalahan bisnis anda. Hubungi customer support melalui website www.ideasolusimandiri.com atau melalui nomor WA 081383584584 dan 081286432432.


Tidak ada komentar