Breaking News

Penawaran Jasa Riset Skripsi, Tesis, Disertasi dan Corporate Research


Salah satu layanan jasa unggulan dari PT. IDEA Solusi Mandiri (I-DEA Institute) adalah menyediakan layanan Academic Research yaitu layanan jasa bimbingan konsultasi dan pendampingan dalam penyusunan riset akademik Skripsi, Tesis maupun Disertasi untuk mahasiswa jenjang S1 sampai S3 khususnya program studi Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi.

Support team kami akan membantu anda mulai dari searching dan mapping journal referensi ilmiah untuk pengajuan topik/judul riset anda, menemukan research gap, novelty dan kontribusi penelitian, menyusun outline pra proposal untuk pengajuan usulan judul penelitian, menyusun proposal penelitian, searching data sekunder dari BI, BEI, BPS, OJK dan lembaga resmi penyedia data lainnya, rekapitulasi dan perhitungan input data, penyusunan kuesioner penelitian, pengolahan data statistic menggunakan software sesuai request klien (SPSS, SMART PLS, SEM AMOS, LISREL, EVIEWS, dll), melakukan analisis intepretasi dan pembahasan atas hasil output olahdata statistic. Intinya kami bantu penyusunan tugas akhir (Skripsi, Tesis dan Disertasi) anda sampai tuntas dan bergaransi jaminan sampai lulus sidang akhir.

Kami juga melayani jasa publikasi artikel riset anda untuk dapat dipublikasikan di jurnal Sinta maupun journal international terindeks Scopus, sebagai salah satu syarat untuk bisa mengikuti sidang akhir, silahkan anda pilih target publisher anda yang sesuai dengan ketentuan dari kampus masing-masing, selanjutnya akan kami bantu anda membuatkan artikel publikasi, submit dan terbit LOA dan artikel di publikasikan sesuai target anda.

Selain melayani Academic Research, kami juga menyediakan layanan jasa Corporate Research. Layanan jasa riset perusahaan ini disesuaikan dengan kebutuhan dan sesuai dengan request dari masing-masing perusahaan, misal permintaan riset terkait : Business Plan (Perencanaan Bisnis), SWOT Analysis (Analisis Lingkungan Bisnis), Market Research, Business Feasibility, Balance Score Card, Key Performance Indeks, Analytical Hierarchy Process, dan permintaan riset lain sesuai dengan kebutuhan perusahaan anda.


Tidak ada komentar