Breaking News

Solusi Terbaik Menyelesaikan S3 bersama I-DEA, Jasa Asistensi Disertasi yang Handal dan Terpercaya!

Dalam menjalani kuliah S3 program doctoral khususnya pada Prodi Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi, Maka disertasi menjadi tugas yang sangat vital dan harus diselesaikan untuk meraih gelar Doktor. Namun demikian seringkali timbul kendala dan permasalahan yang menghambat proses penyelesaian disertasi tersebut, Sehingga akhirnya banyak temen2 mahasiswa yang merasa frustasi dan kehilangan arah saat harus menuntaskan penulisan disertasinya.

Kami I-DEA SOLUSI MANDIRI sudah 10 tahun terakhir hadir sebagai mitra teman2 mahasiswa S3 kandidat Doktor dengan memberikan layanan dan solusi terbaik untuk membantu menyelesaikan disertasinya, tanpa harus terbebani tekanan dan stress yang berat.  Dengan jasa asistensi disertasi dari I-DEA SOLUSI MANDIRI, Anda akan dilayani secara professional dan dengan sepenuh hati, Seluruh softcaopy naskah Disertasi all chapters, jurnal2 referensi terindeks scopus beserta hasil mapping dan reviewsnya, sitasi referensi mendeley, pengujian plagiarisme turnitin, Juga pengolahan data statistic beserta analisis interpretasi lengkap menjadi fasilitas yang ditawarkan dengan segenap kemampuan dan pengalaman riset yang kami miliki. Tidak hanya itu, materi presentasi .ppt juga turut disediakan untuk membantu presentasi anda menjadi lebih menarik dan meyakinkan promotor maupun penguji.

Anda tak perlu risau dan khawatir dengan kualitas hasil riset yang akan didapat, karena team kami didukung oleh dosen2 dan praktisi berpengalaman dalam riset dan publikasi ilmiah. Kami juga mkelampirkan MOU yang menjelaskan klauusal perjanjian Kerjasama riset dan memberikan jaminan garansi sampai anda berhasil lulus S3 dan menyandang gelar Doktor.  

Dengan biaya yang bersahabat, Mulai dari Rp. 30 juta hingga Rp. 50 juta team support I-DEA SOLUSI MANDIRI siap membantu menyelesaikan disertasi anda, Untuk memperoleh informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi official website kami di www.solusirisetonline.com atau hubungi Call/WA di nomor 081383584584 – 081286432432. Dapatkan layanan jasa Riset terbaik dengan mudah dan cepat. Jangan biarkan masalah dan kendala merintangi langkah, Segera hubungi IDEA untuk solusi terbaik menuntaskan Riset Anda.

Tidak ada komentar