Breaking News

Layanan Konsultasi Untuk Bisnis UMKM

 




Untuk anda entrepreneur pelaku bisnis UMKM, apakah anda ingin mendapatkan solusi, bimbingan dan pendampingan untuk memberikan solusi dan mengatasi permasalahan bisnis yang saat ini terjadi di perusahaan anda?

Tahukah anda bahwa timbulnya berbagai masalah dalam pengelolaan bisnis tersebut sebagian besar disebabkan karena masih minimnya pengetahuan dan pengalaman dari para pelaku bisnis UMKM dalam mengelola bisnisnya secara baik dan benar?

Khabar gembira buat Anda para pelaku bisnis UMKM, sekarang telah hadir layanan Jasa Coaching dan Mentoring Pendampingan Bisnis UMKM melalui program konsultasi pengelolaan bisnis perusahaan secara virtual online maupun offline tatap muka langsung in house langsung di lokasi perusahaan anda.

Anda akan dibantu dalam sesi coaching & mentoring bersama team konsultan kami yang sebagian besar terdiri dari para akademisi dan praktisi pelaku bisnis yang telah memiliki pengalaman dalam mengelola bisnis dengan didasari kajian teori dan strategi pengelolaan bisnis yang matang.

Program coaching dan mentoring yang kami tawarkan antara lain :

Ratusan pengusaha dan pelaku bisnis UMKM telah bergabung dalam program coaching dan mentoring bersama I-DEA SOLUSI MANDIRI. Sekarang giliran anda untuk bergabung untuk mendapatkan insight baru, solusi dan strategi bisnis terbaik untuk mengatasi masalah dan kendala yang terjadi pada perusahaan anda.!

Silahkan klik link dibawah ini untuk mendapatkan info lebih lanjut!

https://ideasolusimandiri.com atau hubungi hotline service di wa.081383584584 081286432432 untuk berbicara langsung dengan team support IDEA.


Tidak ada komentar