Breaking News

Bimbingan Skripsi, Tesis dan Disertasi - Ekonomi, Manajemen & Akuntansi

 


Apakah anda mengalami kendala dalam tugas penyusunan riset Skripsi, Tesis dan Disertasi? Tahukah anda bahwa 29% lebih mahasiswa S1,S2 maupun S3 terpaksa harus dropout tidak berhasil menyelesaikan studinya karena mereka tidak mampu melaksanakan tugas akhir dalam penulisan riset akademis tersebut?

Dalam menyelesaikan tugas penulisan riset akademis (Skripsi, Tesis dan Disertasi) tersebut, Seorang mahasiswa seharusnya mendapatkan pendampingan, bimbingan dan arahan dari konsultan yang berpengalaman dan kompeten di bidang riset.

Beruntunglah anda karena sekarang telah hadir I-DEA SOLUSI MANDIRI sebuah lembaga bimbingan dan konsultasi Riset Akademis,  yang akan mendampingi anda dalam penulisan riset (Skripsi, Tesis, Disertasi) mulai dari penentuan judul, searching dan mapping journal referensi, mereviews journal, menemukan research gap, menemukan novelty dan kontribusi riset, mengajukan usulan proposal penelitian, menyusun kuesioner penelitian, merekapitulasi data penelitian, melakukan pengolahan data statistic dan analisis intepretasi hasil output. Intinya kami bantu anda all out sampai tuntas untuk menyelesaikan riset anda dan kami berikan garansi sampai lulus S1,S2 maupun S3.

Bahkan untuk urusan publikasi artikel, submit dan publish ke jurnal terakreditasi Sinta maupun Scopus dapat kami bantu sekalian sampai terbit LOA dan lolos publish ke target jurnal yang anda inginkan. Jadi nggak perlu repot-repot dan pusing lagi untuk dapat menuntaskan tugas penelitian anda, serahkan pada ahlinya team support dari PT. IDEA SOLUSI MANDIRI.

Sejak tahun 2010, lebih dari 1352 mahasiswa jenjang S1,S2,S3 program studi  Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi dari PTN/PTS ternama di seluruh Indonesia telah menggunakan layanan jasa riset dari PT. IDEA SOLUSI MANDIRI, dan mereka telah berhasil lulus dengan memuaskan dan cumlaude berkat bimbingan dan konsultasi dari team support I-DEA.

Buruan hubungi team support IDEA sekarang, mumpung lagi ada Promo Spesial !
Klik link dibawah ini untuk info lebih lanjut! Official website kami :

https://www.ideasolusimandiri.com – WhatsApp 081383 584584 – 081286 432432.


Tidak ada komentar