Breaking News

KONSULTASI TESIS

 


Anda Mahasiswa S2 Prodi Ekonomi, Manajemen dan Akuntansi? 
Saat ini sedang membutuhkan Jasa konsultasi penyusunan Tesis ?! 
Don’t worry be happy, team support I-DEA SOLUSI MANDIRI siap membantu mengatasi kesulitan anda.

Tesis bukanlah hal yang asing lagi dalam dunia akademik. Tesis dikenal sebagai versi lanjutan dari skripsi dan ditulis sebagai syarat untuk mendapatkan gelar magister. Sebenarnya, apa yang dimaksud dengan tesis? Apa yang membedakannya dengan skripsi?

Sebelum mengetahui perbedaan dari skripsi dan tesis, ada baiknya kita memahami definisi tesis terlebih dahulu. Tesis adalah karya tulis yang dibuat oleh mahasiswa jenjang magister (S2) untuk mempresentasikan pengetahuannya mengenai bidang khusus tertentu. Tesis juga ditulis untuk mengemukakan teori-teori yang didukung oleh argumen-argumen yang sudah ada.

Terdapat beberapa perbedaan antara skripsi dan tesis. Yang pertama, skripsi ditulis oleh mahasiswa jenjang sarjana (S1), sedangkan tesis ditulis oleh mahasiswa jenjang magister (S2). Dalam menulis skripsi, mahasiswa lebih banyak mendapatkan bimbingan dari dosen pembimbing, sedangkan tesis lebih sedikit mendapatkan bimbingan.

Permasalahan yang diangkat pada tesis lebih mendalam. Dari segi pemaparan, skripsi bersifat deskriptif, sedangkan pemaparan tesis lebih bersifat analitis. Penulisan tesis mengutamakan adanya penemuan baru walaupun tidak sewajib disertasi, sedangkan skripsi hanya membuktikan teori yang ada dan dikaitkan dengan fenomena yang sedang atau pernah terjadi.

Dalam tesis, setidaknya harus ada tiga rumusan masalah. Berbeda dengan skripsi yang hanya memiliki satu hingga dua rumusan masalah. Perbedaan lainnya adalah dalam hal publikasi. Skripsi biasanya dipublikasikan dalam lingkup kampus internal. Sedangkan, tesis dipublikasikan dalam skala nasional.

Hambatan Mahasiswa Selama Mengerjakan Tesis

Mahasiswa sering kali merasa kesulitan selama mengerjakan tesis sehingga pengerjaannya menjadi terhambat. Ada banyak sekali hambatan yang membuat tesis sulit diselesaikan. Beberapa hambatan yang membuat mahasiswa kesulitan selama mengerjakan tesis antara lain

bingung menentukan topik, sulit mencari jurnal referensi, sulit melakukan mapping jurnal, terhambat ketika harus mengakses data riset, tidak punya waktu untuk mengerjakan tesis karena harus bekerja atau berbisnis, serta membutuhkan asisten dan partner diskusi mengenai tesis yang sedang dikerjakan.

Solusi agar Tesis Selesai dengan Mudah dan Cepat

Bayangkan kalau Anda menyelesaikan tesis dengan mudah dan cepat. Anda bisa segera meraih gelar magister tanpa perlu berlama-lama berkutat dengan tesis. Pastinya menyenangkan, bukan?

Semua itu bisa terjadi jika Anda berkonsultasi di I-DEA SOLUSI MANDIRI. I-DEA SOLUSI MANDIRI menawarkan jasa konsultasi dan penyusunan tesis untuk mahasiswa Prodi Ekonomi, Manajemen, dan Akuntansi. Konsultasi dan penyusunan tesis ditangani oleh tim dosen, tim riset, ahli statistik, serta praktisi yang berpengalaman dan kompeten.

Mengapa Harus I-DEA SOLUSI MANDIRI?

Tak perlu diragukan lagi, I-DEA SOLUSI MANDIRI memiliki kredibilitas dan profesionalisme yang tinggi serta anti plagiarisme. Proses pengerjaannya pun cepat dan hasilnya memuaskan. Dengan adanya ikatan perjanjian MOU, I-DEA SOLUSI MANDIRI mementingkan kepentingan dan privasi klien. Alamat kantornya jelas dan jadwal konsultasinya fleksibel.

Cocok untuk Anda yang sibuk dan jadwalnya padat.

Selain itu, harganya pun terjangkau dan bisa diangsur sebanyak tiga kali pembayaran. Ditambah lagi, ada garansi hingga Anda lulus sidang. Biaya yang perlu Anda keluarkan untuk menggunakan jasa konsultasi tesis di I-DEA SOLUSI MANDIRI hanyalah Rp. 6.000.000,- sampai dengan Rp. 10.000.000,- Layanan Jasa yang Diberikan untuk Membantu Menyelesaikan Tesis Anda I-DEA SOLUSI MANDIRI akan membantu Anda dalam mencari topik, mencari jurnal referensi dan jurnal Scopus, pengambilan data dan pengolahan data statistik, penulisan tesis (semua BAB), analisis interpretasi dan pembahasan, serta pembuatan materi presentasi.

Menarik, bukan? Segera konsultasikan tesis Anda di I-DEA SOLUSI MANDIRI. Dijamin tesis Anda dapat diselesaikan dengan mudah dan cepat. Untuk informasi lengkapnya, kunjungi website www.solusirisetonline.com  atau akun Instagram/Facebook @ideasolusimandiri. Anda juga dapat menghubungi WhatsApp di nomor 081383584584 – 081286 432432.


Tidak ada komentar